oleh

Tahun Ajaran Baru, Kepala Sekolah Ingatkan Guru ASN Tertib Absensi

-Kalteng-57 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Mengawali tahun ajaran baru 2020/2021 SMAN 3 Sampit tetap melaksanakan seluruh kegiatannya melalui sistem daring atau online.

Tidak ada kegiatan yang bersifat tatap muka, ini termasuk masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi para siswa baru kelas X.

“Hari ini 13 Juli 2020 kegiatan yang pertama adalah MPLS yang biasanya pada saat keadaan normal dilaksanakan di lingkungan sekolah, tapi karena masih dalam situasi pandemi wabah covid-19 maka pihak sekolah melaksanakannya dengan sistem daring”,kata Kepala Sekolah SMAN 3 Sampit Drs.H.Livenur Hasby kepada Tajam.news Senin (13/7/2020).

para guru ASN terutama masalah ketertiban absensi melalui sistem online.

Para siswa yang baru dapat mengikuti seluruh kegiatan MPLS dari rumah masing masing dengan dipandu oleh petugas dari sekolah.

“Siswa kita sekarang sudah dipersiapkan dengan berbagai materi MPLS, khususnya mengenai pengenalan lingkungan SMAN 3 Sampit, terutama yang berkaitan dengan sekolah Adiwiyata, proses pembelajaran, sarana prasarana yang dimiliki sekolah, para guru pengajar dan materi lainnya yang akan di sampaikan oleh pihak Kepolisian mengenai bahaya narkoba serta wawasan NKRI yang akan disampaikan oleh pihak TNI”,jelas Livenur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot