oleh

Tajam Insight “Peran Millenial di Tengah Pandemi” Muhammad Riki Inginkan Kesadaran Masyarakat Harus Ditumbuhkan

-News-35 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Kembali Tajam.news melalui program mingguannya Live IG dengan tajuk Tajam.insight, pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2020, menghadirkan Muhammad Riki selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum ULM dengan membahas tema “Peran Millenial di Tengah Pandemi”. 

Adapun ditajam insight ini kita selalu menghadirkan para narasumber yang berkompeten dibidangnya. Dan kami mempersilahkan juga para narasumber lainnya yang ingin atau bersedia untuk menjadi narasumber, pada acara tersebut.

Narasumber tajam insight kali ini Muhammad Riki, mengungkapkan bahwa peran millenial sangat dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas sosial di tengah pandemi yang melanda Negeri kita saat ini.

Oleh karenanya, para kaum muda milineal harus menjadi agent of change atau agen perubahan

Ia menyampaikan, saat pandemi seperti sekarang ini sangat penting peran pemuda untuk saling bekerjasama dan bergotong royong dengan intansi terkait baik dari pemerintah, tenaga medis maupun masyarakat lainnya, yang mau berpartisipasi guna memutuskan mata rantai Covid-19, karena diketahui sudah banyak memakan korban. Hendaknya kita selalu menerapkan protokol kesehatan,

“Oleh karenanya, para kaum muda milineal harus menjadi agent of change atau agen perubahan suatu bangsa dan negara, karena tidak lain majunya negara itu tergantung juga pada mereka,”ungkapnya.

Kemudian, ia membeberkan juga dimasa pandemi seperti sekarang ini kita harus tumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot