oleh

Tak Terkalahkan, The Reds Kemas Akhir Tahun Dengan Kepuasan

-Olahraga-33 views

TAJAM.NEWS, INGGRIS – Liverpool kembali menutup akhir 2019 dengan torehan hasil yang memuaskan. Bagaimana tidak, lewat kemenangannya melawan Wolverhampton Wonderers 1-0 di Anfield Stadium, membuat The Red di juluki sebagai tim tak terkalahkan do Liga Inggris musim ini.

Tidak hanya bermain dikandang sendiri, ternyata kepiwaian dalam permainan yang dimiliki Liverpool tak bisa dianggap remeh. Terbukti, pertandingan yang digelar pada Senin (30/12) dini hari kemarin, The Reds mampun menekuk sang rivalnya, Wolverhampton.

Bukan dari pada itu, lewat gol tunggal, Sadio Mane dimenit 42 yang sempat kontroversi itu akhirnya sah oleh VAR.

Sepanjang laga, Liverpool berhasil sukses mengintimidasi rivalnya dengan penguasaan bola yang sangat signifikan yaitu sekitar 62 % berbanding 38% milik Wolverhampton.

Dengan hasil ini, membuat anak asuhan Juergen Kloop semakin memantapkan diri dipuncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 55 poin dari 19 laga.

The Reds Kemas

Sedangkan, pesaing terdekatnya seperti Leicester ternyata hanya mampu memperoleh 42 poin dari 20 laga yang mereka lakoni di liga tersebut.

Dari sini, apakah Liverpool dapat menjuarai liga inggris? Atau setelah 30 tahun lamanya berpuasa bisa mendapatkan gelar di Liga Inggris? kita tunggu saja.

Reporter / Editor : Bayu / Egi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot