oleh

Taman Bacaan Keliling, Sebagai Bentuk Kepedulian Bhayangkari Terhadap Dunia Pendidikan Dimasa Pandemi Covid-19

-Kalteng-37 views

Tajam.news, SAMPIT-
Sebagai seorang Bhabinkamtibmas Bripka Budi Hartono menyadari bahwa dirinya tidak hanya bertugas menjaga kamtibmas agar wilayah binaannya merasa aman saja namun ia juga harus memberikan pelayanan dan pengayoman kepada warganya.

Salah satunya adalah dengan cara melaksanakan kegiatan Program Inovasi Taman Baca Keliling KEMALA Bhayangkari Cabang Kotim Rabu 18 November 2020 di Desa Sungai Paring Kecamatan Cempaga Kotim.

Kepada Tajam.news Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring dan Desa Cempaka Mulia Timur Bripka Budi Hartono mengatakan sasaran kegiatan ini adalah anak anak usia sekolah yang belajar di rumah.

Menurutnya hal ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan minat baca

“Kegiatan Program Inovasi Taman Baca Keliling Bhayangkari Cabang Kotim ini adalah sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap dunia pendidikan dimasa Pandemi Covid-19”, ujar Bripka Budi.

“Buku bacaan pengetahuan umum tersebut dipinjamkan selama 1 minggu kedepan dan nantinya setelah seminggu akan ditukar lagi dengan buku bacaan yang baru”, tambahnya.

Menurutnya hal ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan minat baca dan mengajak anak anak untuk mengurangi pengaruh handphone dan game online.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot