oleh

Tanpa Ronaldo El Clasico Hambar

-Olahraga-41 views

TAJAM.NEWS, BARCELONA  -Sepeninggalnya Ronaldo yang hijrah ke liga seri A, ( Juventus ) membuat petarungan ke dua club’ Barcelona vs Real Madrid berasa ada yang kurang, walaupun sepanjang pertandingan yang berlangsung dini hari tadi cukup seru dan saling jual beli serangan sebagaimana partai El clasico sebelumnya yang selalu diwarnai tensi tinggi pemain.

Walaupun bermain di camp Nou markas Barcelona dini hari tadi kamis ( 19/12/19) namun tidak membuat Real Madrid bermain bertahan itu terbukti dengan beberapa peluang yang di ciptakan oleh pemain-pemain El real.

Tanpa Ronaldo El Clasico Hambar

Dan El real sebenarnya mampu unggul lewat gol yang diciptakan oleh Gerard bale, namun gol tersebut di anulir oleh wasit karena Bale lebih dulu terjebak offside alhasil kedudukan berimbang sampai tanda peluit ditiupkan oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Ronaldo

Seusai pertandingan pelatih El real Zinedine Zidane mengungkapkan rasa kekecewaan terhadap pengadil pertandingan dikarenakan El real seharusnya mendapatkan tendangan Penalti sebanyak dua kali di babak pertama namun, wasit tidak memberikannya.

Dengan hasil tersebut kedua kesebelasan harus rela berbagi angka.

Foto : Net
Editor : ed

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot