oleh

Terkait SE Rektor Nomor: 95/UNISKA/U.11/2020, Sejumlah Mahasiswa Lakukan Seruan Aksi Media Pinta Untuk Direvisi dan Turunkan Biaya SPP

-News-70 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Sejumlah mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) menuntut dan meminta pihak kampus untuk merevisi Surat Edaran (SE) Rektor Nomor: 95/UNISKA/U.11/2020.

SE tersebut berisi tentang perubahan aturan perkuliahan tatap muka menjadi daring atau online. Sehingga, pihak kampus memberikan kebijakan potongan SPP sebesar Rp 100 ribu, serta memberi kuota Telkomsel yang saat ini belum ada kejelasan.

Kendati demikian, mahasiswa masih belum puas dengan kebijakan tersebut. Didalangi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniska, mereka menuntut pihak kampus untuk menurunkan biaya SPP sebesar 50 persen.

mahasiswa masih belum puas dengan kebijakan tersebut

Bahkan, kini mahasiswa membuat seruan aksi media yang telah ramai diberbagai media sosial yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2020, Dalam isi seruan tersebut, mahasiswa menyatakan potongan Rp 100 ribu masih belum cukup untuk ganti rugi biaya internet selama lebih tiga bulan melaksanakan kuliah daring.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot