oleh

Terungkap, Jambret Tanjung Rema Akhirnya di Tekuk

TAJAM.NEWS, BANJARBARU – Penghujung akhir tahun ini, Jajaran Reskrim Polsek Banjarbaru Kota kembali berhasil membekuk pelaku pemberatan alias jambret berinisial AK (26) warga asal Jalan Sumba, Guntung Payung, Landasan Ulin, Banjarbaru, pada Senin (30/12) kemarin.

Selain diduga terang-terangan nekad mengambil HP dari tangan korban, pelaku juga bisa dikatakan hampir mirip dengan begal walaupun tanpa kekerasan yang dilakukan pelaku pencurian itu.

Bahkan, kejadian ini bermula ketika korban sedang menikmati pentol bakso di Jalan Panglina Batur, samping Balai Kota Pemko Banjarbaru, sambil memainkan handpone tiba-tiba pelaku langsung secara paksa dan berhasil kabur menggunakan sepeda motor.

Polsek Banjarbaru Kota Kembali Berhasil Membekuk Pelaku Pemberatan Alias Jambret Berinisial AK

Merasa kecolongan hingga dirugikan, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Banjarbaru Kota, mendengar kronologis kejadian serta ciri-ciri pelaku, Satrekrim Polsek Banjarbaru Kota langsung bergerak untuk bisa segera meringkus pelaku.

Hingga akhirnya, penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Yuli Tetro,S.H. berhasil meringkus pelaku AK (26) di kawasan Gang Sampoerna 2 Kelurahan Tanjung Rema, Martapura, dari tangan pelaku pihak kepolisian mengamankan beberapa barang bukti (barbuk) seperti, satu smartphone milik korban dan satu unit sepeda motor curian.

Jambret

Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Purbo Raharjo melalui Kanit Reskrim Banjarbaru Kota, AKP Yuli Tetro, S.H., membenarkan, penangkapan tersebut yang sering meresahkan warga Kota Banjarbaru.

“Betul, dengan terang-terangan mengambilnya dari tangan korban dan sempat kabur dengan sepeda motor,namun, saat itu korban ingat dengan ciri-ciri pelaku sehingga memudahkan kami untuk membekuk pelaku,” ujarnya kepada tajam.news lewat rilisnya, Selasa (31/12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot