oleh

Terungkap, Motif Di Balik Penyiksaan Sadis Bocah 6 Tahun Hingga Tangannya Patah Di Kotim

Tajam.news, SAMPIT-
Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah menggelar Konferensi Pers Selasa siang 25 Agustus 2020 di Mapolres Kotim sekitar pukul 11.00 WIB terkait kasus kekerasan anak yang dialami oleh Lela Safira bocah usia 6 tahun yang dianiaya oleh ibu kandung serta teman laki laki dari ibunya.

Konferensi pers yang dipimpin langsung oleh Kapolres kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si ini juga dihadiri oleh Waka Polres Kotim Kompol Aziz Septiadi, S.H., S.I.K., M.H dan didampingi oleh Kasat Reskrim Zaldi Kurniawan, S.H., S.I.K., M.H

Dalam kesempatan ini Kapolres Kotim menjelaskan peristiwa kekerasan yang dialami oleh korban Lela Safira (6) yang dilakukan oleh AN (23) dan YT (25) ibu korban sendiri pada tanggal 17 dan 19 Agustus 2020 dengan TKP di rumah SUK Jalan Muhran Ali Gang Rindang Setia Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang dan 21 Agustus 2020 di rumah DAN Gang Mufakat Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kotim.

Konferensi pers yang dipimpin langsung oleh Kapolres kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K.,

Perlakuan keji keduanya berhasil terungkap dan diketahui oleh pihak kepolisian setelah adanya laporan dari warga masyarakat setempat.

Kapolres Kotawaringin Timur mengatakan keduanya tega melakukan penganiayaan karena kesal dengan tingkah laku sang anak yang sering rewel.

“Modusnya kedua pelaku ini jengkel karena korban kerap menangis dan rewel”, kata Jakin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot