oleh

Tewas Mengenaskan, Kepala Firdaus Bocor

TAJAM.NEWS, BATOLA – Mengenaskan, tragedi maut kembali terjadi pada Selasa (24/12) malam, menjelang perayaan Natal. Tak sedikitnya, menewaskan satu orang pengendara dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kejadian naas ini, terjadi di wilayah Jalan Bahaudin Musa, Baliuk, Marabahan, Kabupaten Batola, saat warga setempat ini, dalam perjalanan pulang sekitar pukul 21.45 dengan mengendarai motor matic, diketahui juga, korban kala itu tak menggunakan helm.

Salah satu korban yang tewas akibat tabrakan frontal itu bernama Firdaus Hadi yang berusia 38 tahun.

Bahkan, kronologis kejadian ini pun cukup tragis, satu korban yaitu Agus yang pada saat itu tidak mengenakan helm mengalami cedera parah dibagian kepalanya, sedangkan, temannya Misrah mengalami luka dibagian wajah dan kaki kanannya.

Tewas Mengenaskan Tragedi Maut Kembali Terjadi Lagi

Selain itu, dalam perjalanan nasib korban yang pada akhirnya tak tertolong itu, sempat dilarikan ke RS Abdul Aziz, Marabahan. Beruntung, dua orang yang tertabrak yaitu Agus (25) dan Misrah (23) tidak mengalami luka yang cukup mengkhawatirkan walaupun harus mendapatkan perawatan khusus.

Berdasarkan keterangan saksi yang dikumpulkan Satuan Lalu Lintas Polres Barito Kuala, Agus melaju kencang lantaran kondisi jalan cukup lengang.

Setibanya di tempat kejadian, korban yang berpapasan dengan Agus (25), warga Desa Sungai Kambat RT02 Kecamatan Cerbon yang sedang membonceng Misrah (23).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot