oleh

The Voxes Raih 3 Poin di Kandang Lawan

-Olahraga-36 views

TAJAM.NEWS, INGGRIS – Tekuk tuan rumah 2-1, Leicester City berhasil mencuri 3 poin dikandang lawannya, West Ham United, Minggu (29/12) dini hari tadi.

Kali ini, The Voxes harus rela tanpa bomber andalannya, Jamie Vardy, namun, hasil yang didapatkan mereka ternyata berbuah manis.

Dari hal ini pun, ternyata, tak membuat gentar kubu Leicester untuk bangkit dan mengatasi masalah tersebut dalam melalukan perlawanannya di stadiun milik West Ham United, London.

Pertandingan The Voxes Raih 3 Poin di Kandang Lawan

Lewat lesakan K.Iheanacho dimenit 40 terciptalah gol pertama, dan disusul D. Gray dimenit 56. Sedangkan, gol ketiga dimenit 45 juga diperoleh P. Formals melalui tendangan emasnya.

Bahkan, selama pertandingan berlangsung kedua tim saling beradu sengit dalam jual beli serangan.

Walaupun, penguasaan bola sering berubah-rubah sepanjang pertandingan, tetapi, pada akhirnya penguasaan bola permainan tetap diungguli oleh The Voxes sebanyak 58 % persen.

The Voxes

Dengan hasil ini, Leicester memastikan akan menutup akhir di 2019 dengan target posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan perolehan prestasi 42 poin, sedangkan West Ham United tetap bertahan diposisi 17 dengan raihan total 19 poin.

Dalam pertandingan melawan tuan rumah, tim Voxes (Leicester City) membuat susunan pemain tanpa bomber terbaik andalannya, Jamie Vardi yang harus digantikan posisinya oleh K.Iheanacho dkk.

Reporter / Editor : Bayu / Egi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot