oleh

Tiga Jam Beraksi, Mayat Oyen Berhasil di Geruduk Polisi

TAJAM.NEWS, BANJARBARU – Tak butuh waktu lama, Mayat alias Oyen (35) merupakan pelaku pencurian spesialis bahan bangunan puluhan juta itu, berhasil diringkus oleh jajaran Polsek Banjarbaru Kota beserta barang bukti (barbuk) dan kini sudah digelandang ke Mapolsek Banjarbaru Kota.

Bagai makan buah simalakama. Hal ini lah, yang pantas diganjar oleh pelaku pencuri tersebut yang tertangkap basah saat berada disebuah bangunan perumahan di Jalan Jeruk, Komplek Sirkuit, Kelurahan Sungai Ulin, Banjarbaru yang terjadi pada Selasa (17/12) kemarin.

Malangnya lagi, saat ini Ia harus menerima nasib sebagai tersangka resmi Mapolsek banjarbaru Kota dan mau tak mau, terpaksa, harus berbagi dengan tahanan lainnya dibalik jeruji besi hitam tersebut.

Mayat Alias Oyen Pelaku Pencurian Berhasil di Geruduk Polisi

Kejadian ini bermula, ketika sang pemilik rumah harus menerima kerugian sebesar Rp 22.900.000 (dua puluh dua juta sembilan ratus ribu rupiah) hingga melaporkan masalah ini ke Polsek Banjarbaru Kota.

Tak beselang lama, setelah menerima laporan dari korban, tim Unit Buser Polsek Banjarbaru Kota yang dipimpin oleh AIPTU Udiyatno, bergerak dengan harapan bisa meringkus pelaku dengan mudah. Alhasil, setelah melakukan pencarian selama tiga jam akhirnya Mayat alias Oyen berhasil diringkus tanpa perlawanan dan langsung menggelandang pelaku ke markas kepolisian wilayah hukum Kota Banjarbaru.

Polisi

Meski demikian, pihaknya kepolisian bukan hanya membekuk akan tetapi juga mendapati sejumlah barbuk yang merupakan hasil curiannya itu.

Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Purbo Raharjo melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota IPTU Yuli Tetro, S.H, membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian spesialis bahan bagunan berjenis Metal merk Fancy Trandy warna hitam sebanyak 358 lembar.

“Pelaku melakukan pencurian itu sekitar pukul 12.00 Wita dengan cara masuk melalui atas yang terbuka dan pukul 16.30 pelaku berhasil menggasak bahan bangunan itu,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot