oleh

Tiga Klub Motor Banjarmasin Adakan Upacara Hari Kemerdekaan di Pantai Batakan

-LIFE STYLE-32 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Di hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia telah diperingati oleh Komunitas Mauotor Byonic Banjarmasin dengan cara touring dan berkemah di Pantai Asmara, Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Kegiatan serupa juga digelar kolaborasi CIB dan RVC Banjarmasin di Pantai Batakan, Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Selaku Wakil Ketua Byonic Banjarmasin Wahyu Aji Wibowo, yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin menjelaskan touring sejauh 130 kilometer pada Minggu (16/8/2020) yang lalu ini, diikuti sebanyak 18 motor dengan total 26 peserta. Perjalanan ke Pantai Asmara ditempuh dalam waktu 3 jam.

” Jadi tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghargai jasa para pahlawan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi antaranggota Byonic Banjarmasin maupun dengan komunitas motor lain,” ujarnya kepada tajam.news, Senin (23/8).

tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghargai jasa para pahlawan

Begitu tiba di Pantai Asmara, para member Byonic Banjarmasin langsung mendirikan tenda. Kegiatan dilanjutkan dengan lomba balap karung dan dorong motor. Kemudian pada malam hari, digelar renungan bersama. Puncak acara ditandai dengan pengibaran bendera merah putih pada Senin (17/8/2020) pagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot