oleh

Tim Mobile Legends AB Esport Akan Wakili Kalsel di Turnamen Antarprovinsi

-Olahraga-78 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-Tim Divisi Mobile Legends AB Esport sudah cukup kesohor. Tak hanya di Kalimantan Selatan tetapi juga di area Pulau Kalimantan. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka mampu meraih banyak gelar juara dalam berbagai turnamen esport, diantaranya juara di turnamen Gamefest ML Season 1 Online Tour, Esport Kalimantan Championship Tour Online, dan Tour Dunia Games Regional Kalimantan 2018.

Berkat sederet prestasinya itu, tak heran jika tim esport yang merupakan bagian dari LAzone Banjarmasin ini disebut sebagai salah satu tim terbaik olahraga elektronik untuk kategori mobile legends di Pulau Borneo.

“Kita akan menjadi Wakil Kalimantan Selatan di ajang IES Indonesia Championship.

Adapun bukti kualitas Tim Divisi Mobile Legends AB Esport yang layak diakui adalah mereka akan mewakili Kalimantan Selatan di turnamen esport antarprovinsi bertajuk Indonesia Esports Series (IES) Indonesia Championship. Turnamen ini akan diikuti sebanyak 21 Provinsi se-Indonesia.

“Kita akan menjadi Wakil Kalimantan Selatan di ajang IES Indonesia Championship. Kita terpilih karena dalam kualifikasi online se-Kalimantan Selatan bulan lalu, sudah berhasil menjadi juara. Di IES Indonesia Championship nanti, tim ini akan diberi nama Tim Mobile Legends Kalsel Rivers,”ujar Budiana Ansar, Manajer Tim Divisi Mobile Legends AB Esport yang merupakan bagian dari LAzone Banjarmasin, Senin (13/7/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot