oleh

Tim Shalokal.com Bersama Nurkhalis Anshari Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Tanah Laut

-News-51 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Admin media sosial berkolaborasi bersama salah satu Anggota DPRD Kota Banjarbaru menyerahkan bantuan untuk korban banjir tanah laut dari para netizen pada hari Sabtu 18 Juli 2020.

Di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda di kalimantan selatan, saudara kita yang berada di tanah laut sedang terkena musibah kebanjiran di wilayah kabupaten tanah laut dan sekitarnya. Dari data korban banjir hampir 1349 rumah terendam

Serah terima bantuan donasi langsung dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Banjarbaru

Para admin media sosial yang tergabung dalam tim shalokal.com terdiri dari 4 akun media sosial yang aktif dan dikenal masyarakat kalimantan selatan yaitu @shalokal.com_instabaiman, @shalokalcarijodoh_scj, @pojokbanua, dan @banjarbarurumahkita

Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari, ST. @khalis_anshari juga ikut turut dalam aksi penyerahan donasi dari netizen untuk korban Banjir tanah laut. Beliau juga salah yang tokoh muda yang aktif dalam kegiatan sosial.

Serah terima bantuan donasi langsung dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Ketua Tim Shalokal.com dan admin lainnya kepada perwakilan Koramil Tanah Laut, yang nanti akan di distribusikan kepada para korban banjir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot