oleh

Tim Shalokal, Hotel Mercure Banjarmasin Bersama Anggota DPRD Banjarbaru Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Cempaka

-News-63 views

TAJAM.NEWS, BANJARBARU- Kebakaran di Cempaka yang terjadi pekan yang lalu telah menghabiskan 14 rumah dan banyak mengalami kerugian material. Pada kesempatan tersebut, beberapa admin media sosial menyalurkan bantuan dan bersinergi dengan salah satu anggota DPRD Kota Banjarbaru serta dari pihak hotel mercure banjarmasin pada hari minggu, 16 agustus 2020.

Tim shalokal.com yang terdiri dari admin media sosial yang selama ini aktif melakukan kegiatan sosial seperti : @shalokal.com_instabaima, @shalokalcarijodoh_scj, @pojokbanua, @banjarbarurumahkita dan @teamrelawandonasi_kalsel turut aktif berpartisipasi langsung ke lokasi didampingi Nurkhalis Anshari @khalis_anshari, yang mana beliau merupakan anggota DPRD Kota Banjarbaru yang aktif dalam kegiatan sosial serta pada kesempatan ini juga hadir bantuan CSR dari Hotel Mercure Banjarmasin @mercurebanjarmasin

Nurkhalis Anshari mengatakan turut berempati atas musibah tersebut dan berharap semakin banyak masyarakat yang peduli untuk membantu korban kebakaran tersebut. Dan ditengah momentum kemerdekaan RI yang ke-75 dengan kondisi pandemi seperti saat ini, beliau mengajak kita semua untuk saling membantu terhadap sesama dengan tetap menjaga mobilisasi dan interkasi serta mengutamakan protokol kesehatan saat mengharuskan beraktivitas diluar.

Nurkhalis Anshari mengatakan turut berempati atas musibah tersebut dan berharap semakin banyak masyarakat yang peduli

Selain itu, Hotel Mercure Banjarmasin menyerahkan bantuan CSR 2 buah kursi roda untuk lansia yang terdampak kebakaran. Perwakilan Hotel Mercure sangat salut dan bangga kepada tim shalokal dan admin medsos lainnya yang sudah memfasilitasi untuk menyalurkan bantuan, semoga kami bisa selalu membersamai kegiatan sosial dari tim shalokal.com dan admin lainnya.

Sebelumnya, koordinator Humas tim shalokal @ig_hermawan dan @bang_thoi sudah melakukan survey ke lokasi kebakaran dan mendata korban yang terdampak, kemudian dilanjutkan dengan membuka open donasi selama 1 minggu untuk disalurkan kepada korban kebakaran di cempaka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot