oleh

Tingkatkan Jiwa Wirausaha Dimasa Pandemi dengan Manfaatkan Kearifan Lokal, PP FIM ULM Adakan Workshop Kewirausahaan

-Ekonomi-58 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran dan Penelitian Forum Inovasi Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (UKM PP FIM ULM) telah mengadakan kegiatan Workshop Kewirausahaan dengan tema “Peluang Usaha Potensial di Era Milenial Berbasis Kearifan Lokal Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19″.

Kegiatan Workshop Kewirausahaan ini diadakan secara terbuka via Aplikasi Google Meet untuk umum pada hari Sabtu, 18 Juli 2020 dan diikuti oleh 100 peserta dari berbagai kalangan baik itu mahasiswa maupun pelajar.

Adapun rangkaian Kegiatan Workshop Kewirusahaan ini diantaranya Pembukaan, Sambutan-Sambutan, Penyampaian Materi, dan Penutup.

Workshop Kewirausahaan ini sengaja dibuat untuk mengembangkan keahlian dan kemampuan dalam membuat sebuah wirausaha

Sambutan pada kegiatan ini ada Ketua Umum Fathurrahman, Pembina UKM PP FIM ULM Dr. Totok Wianto, M.Si., dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswa dan Alumni ULM. Yang membuka kegiatan Workshop Kewirausahaan online ini langsung dipimpin oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswa dan Alumni ULM.

Sedangkan narasumber pada kegiatan ini Muhammad, A.Md (Sasirangan Creativepreneur).
Hendra Alfian Ari Sandi selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa poin-poin yang disampaikan oleh narasumber dalam kegiatan ini adalah sebagai berikut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot