oleh

Tingkatkan Karakter Siswa-Siswi Untuk Minat Baca, SMKN 3 Banjarmasin Resmikan Perpustakaan Masjid

-News-31 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- SMKN 3 Banjarmasin telah menggelar peresmian perpustakaan masjid pada hari ini Rabu tanggal 26 Agustus 2020 jam 10.00 Wita Di waktu Pagi hari, yang bertempat di Masjid El Rusydi Jalan Pramuka No.52, RT.20/RW.03, Sungai Lulut, Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Peresmiannya ini bertujuan untuk menambah referensi buku dan Karakter siswa-siswi yang ada disekolah tersebut dalam hal meningkatkan minat bacanya.

Kepala Sekolah SMK 3 Banjarmasin, M. Ali Muksin mengatakan melalui perpustakaan ini kita inginkan anak-anak siswa-siswi bisa menambah wawasan  kedepanya

“Terutama dalam meningkatkan ilmu pengetahuan dengan diadakan perpustakaan masjid, semoga mereka jadi anak-anak yang sholeh dan berguna bagi bangsa dan negara serta memberikan kemaslahatan/kebaikan kepada orang lain yang ada disekitarnya ataupun disekolah,”harapnya.

semoga mereka jadi anak-anak yang sholeh dan berguna bagi bangsa dan negara

Ia menyampaikan, perpustakaan ini sementara hanya bersifat masih manual library atau berada dilingkungan sekolah saja dulu, tapi langkah kedepannya kita akan kembangkan menjadi ELibrary atau bisa diakses Lewat ghazed atau HP dan laptop untuk menambah referensi pelajaran mereka.

“Dengan adanya perpustakaan ini, kita berharap para siswa dan siswa-siswi bisa memanfaatkannya dan menggunakannnya dengan baik,”pintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot