oleh

Touring Malam hari, GCI Banjarbaru Berbagi Kisah Dan Tips Saat Tempuh Perjalanan

-LIFE STYLE-56 views

TAJAM.NEWS, BANJARBARU- Sebagian anak motor secara umumnya melakukan touring pada malam hari lebih menyenangkan dibandingkan siang hari. Apalagi jika jarak yang ditempuh cukup jauh.Namun melakukan touring pada malam hari harus ekstra waspada.

Meski jalanan lebih lengang dilihat, para bikers kadang terlena untuk memacu kendaraannya dengan lebih kencang. Inilah yang bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Ketua GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Banjarbaru yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin Muhammad Ilham berbagi kisah dan tips seputar touring disaat malam hari. Ilham berkisah GCI sudah dua kali melakukan touring di malam hari pada 2020 ini.

Yang terbaru dilakukan akhir pekan lalu dengan rute
Banjarbaru-Tanjung-Puncak Perbatasan Kalsel-Kaltim yang berada di Kabupaten Tabalong. Touring tersebut menempuh jarak sekitar 250 kilometer.

“Jadi kami dari GCI Banjarbaru yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin berangkat dari Banjarbaru pukul 18.00, bersama beberapa member dari Martapura. Kami melewati Mataraman, Rantau, Kandangan, dan Tanjung. Kami tiba di Bundaran Obor Tanjung mendekati jam 12 malam. Selepas beristirahat baru melanjutkan perjalanan di pagi hari menuju Puncak Perbatasan Kalsel-Kaltim,” ujar Hilmi, Kamis (9/7/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot