Tragedi di Pantai Indah Bosowa: Pensiunan BUMN Ditemukan Tak Bernyawa

banner 120x600

 

Makassar, Tajamnews – Duka menyelimuti Pantai Indah Bosowa 02 Desember 2023, Makassar, setelah S., seorang pensiunan BUMN berusia 65 tahun, ditemukan meninggal dunia saat berendam di pantai pada pagi ini, sekitar pukul 07.50 WITA.

S., yang beralamat di kawasan Perumnas Antang, Makassar, tercatat sebagai anggota baru dalam komunitas berendam di pantai. Kejadian naas ini terungkap ketika B., seorang karyawan Pantai Bosowa, menemukan S. dalam keadaan tidak bergerak di air, meski mengenakan pelampung.

Setelah ditarik ke darat dan diberikan pertolongan pertama, S. tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan hanya mengeluarkan busa dari mulutnya. Korban segera dilarikan ke RS terdekat, namun sayangnya, nyawanya tidak tertolong.

Pihak keluarga, yang diwakili oleh anak korban, menginformasikan bahwa S. memiliki riwayat penyakit jantung. Jenazah telah dibawa ke rumah duka di area Manggala dengan ambulans. Tragedi ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan saat beraktivitas di perairan, khususnya bagi individu dengan kondisi kesehatan tertentu.

Komentar Anda