oleh

Truck Vs Truck, Satu Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tajam.news, SAMPIT-
Sebuah truck menghantam truck bermuatan kernel yang sedang parkir di Jalan Cilik Riwut Km 21 Desa Bejarum Kecamatan Kota Besi Kotim Minggu 23 Agustus 2020 sekitar pukul 23.00 WIB.

Peristiwa ini terjadi diduga akibat sopir kelelahan dan mengantuk hingga mengakibatkan kecelakaan.

Laka lantas ini bermula saat dump truck yang bermuatan kernel dengan nomor polisi KH 8084 NP yang dikemudikan AD (40), melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit.Setibanya di tempat kejadian, kendaraan tersebut mati mesin mendadak lalu berhenti di pinggir jalan untuk diperbaiki dan parkir dalam posisi di setengah badan di bahu jalan.

Korban mengalami luka serius hingga langsung dilarikan ke rumah sakit”,

Nahasnya dari belakang meluncur dari arah Palangka Raya dump truck dengan nomor polisi AA 8142 WP yang dikemudikan AR (38) dan langsung menghantam bagian belakang dump truck yang sedang terparkir di bahu jalan tersebut.

“Korban mengalami luka serius hingga langsung dilarikan ke rumah sakit”, kata Kapolsek Kotabesi Iptu Erik Andersen S.T.K., M.H., S.I.K.

Saat ini lanjut Kapolsek kasus tersebut sedang ditangani pihaknya. Faktor utama laka lantas ini dikarenakan kurang hati-hatinya pengemudi dump truk yang sedang parkir dengan tidak memberikan tanda saat memarkirkan kendaraannya serta pengemudi yang kelelahan dan mengantuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot