oleh

Tugas Berat Shin Tae Young di Timnas Indonesia

-Olahraga-46 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Tugas berat sudah menanti Tae young apabila resmi menandatangani kontrak dengan timnas Indonesia yang di rencanakan Minggu depan, (26/12/19).

Tae young diberikan tanggung jawab besar untuk sepak bola Indonesia khususnya timnas Indonesia senior dan usia muda untuk dapat berprestasi di kancah Asia tenggara bahkan di Asia sukur sukur di kancah internasional.

Tae Young Resmi Menjadi Pelatih Kepala Timnas Indonesia

Dengan ditunjuknya Indonesia sebagi tuan rumah piala Dunia U 20 pada tahun 2021 nanti otomatis memastikan timnas junior Indonesia u 20 ikut serta dalam ajang yang di selenggarakan oleh FIFA tersebut.

Tugas berat Tae young untuk meningkatkan performa anak-anak muda yang memiliki talenta bagus untuk bisa mengisi kekuatan timnas  U-19 yang akan tampil di gelaran tersebut.

Tae Young

Berbagai harapan yang di lontarkan seandainya Tae young resmi menjadi pelatih kepala timnas Indonesia, agar mampu memberikan sebuah prestasi yang membanggakan dengan memberikan gelar juara yang diikuti oleh timnas Indonesia.

Sebagai pencinta sepak bola negeri ini kita sudah sangat lama tidak merasakan lagi gelar juara di setiap turnamennya dan ini menimbulkan rasa dahaga akan prestasi yang sudah sangat lama kita nantikan terutama di tim senior.

Semoga dengan ditunjuknya Tae young sebagai arsitek timnas Indonesia, bisa memberikan hasil positif bagi perkembangan sepak bola di negeri kita tercinta ini dan memberikan sebuah prestasi yang sudah lama kita nantikan.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot