oleh

Ujicoba terakhir PS Barito putera mengecewakan kalah 3-0 dari Arema FC.

-Olahraga-65 views

TAJAM SPORT BANJARMASIN-Bermain distadion Gajayana Malang dalam laga ujicoba dan launching tim Arema FC, Minggu 23/20 sore tadi, Barito putera harus menerima kenyataan pahit, kalah telak dari tuan rumah Arema FC.

Laga yang di saksikan ribuan suporter tim tuan rumah ini membuat Arema FC bermain cukup percaya diri dan tampil maksimal dengan permainan menyerangnya, dengan kordinasi antar lini yang berjalan sesuai instruksi sang pelatih.

Sementara Barito putera bermain tampak kurang siap dengan permainan yang di tetapkan oleh tim tuan rumah, dengan bermain menekankan sejak menit awal.

Ujicoba Barito putera vs Arema FC

Barito putera harus menerima kenyataan, baru sekitar 13″ menit pertandingan dimulai sudah harus menerima dua kali di bobol gawang nya oleh pemain Arema FC.

Gol pertama diciptakan oleh Dave Mustaine dan gol kedua oleh Jonathan Bauman, dua gol terjadi hanya dalam kurun waktu 13″ menit. Kedudukan tidak berubah hingga akhir babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua kembali Barito putera tampak kesulitan untuk mengembangkan permainannya, dan itu mampu di manfaatkan oleh tim tuan rumah untuk mencoba menambah gol ketiga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot