Ulang Tahun ke-4, Gelora Makassar: Muda, Bergelora, Berdaya

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Makassar mengunjungi Panti Asuhan Al Amanah yang berlokasi di jalan Urip Sumoharjo dalam rangka peringatan ulang tahun ke-4 Partai Gelora Indonesia (28/10/2023).
banner 120x600

TAJAM.NEWS, Makassar – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Makassar mengunjungi Panti Asuhan Al Amanah yang berlokasi di jalan Urip Sumoharjo dalam rangka peringatan ulang tahun ke-4 Partai Gelora Indonesia (28/10/2023).

Menurut ketua DPD Partai Gelora Makassar, E.Z. Muttaqien Yunus, peringatan ulang tahun ke-4 Partai Gelora kali ini mengangkat tema Muda, Bergelora, Berdaya.

“Alhamdulillah Partai Gelora saat ini berusia 4 tahun, secara usia partai kami masih cukup muda tapi semangatnya bergelora dan berdaya dalam memberi sumbangsih ke masyarakat. Saat ini di Makassar kita dilanda krisis air bersih, kemarin beberapa caleg dari Gelora turut berbagi air bersih ke warga di beberapa titik, itu salah satu bentuk berdaya Partai Gelora.” ujar ketua DPD Gelora Makassar.

“Kali ini kita kembali berbagi dengan Panti Asuhan Al Amanah, kegembiraan yang dirasakan pengurus DPD Partai Gelora Makassar hendaknya juga turut dirasakan oleh anak-anak di Panti Asuhan Al Amanah. Di kesempatan yang sama kita juga turut mendoakan saudara-saudara kita di Palestina, semoga diberi perlindungan oleh Allah SWT dan Palestina bisa merdeka,”:tambah pria yang akrab disapa Aking ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Hasan Hamido (bangwil 2 Gelora Sulsel), Fatmawati (ketua bidang Perempuan Gelora Makassar), Hasyiah JS (kaderisasi Gelora Sulsel) dan beberapa pengurus Gelora.(*)

Komentar Anda