oleh

Untuk Pertama Kalinya, Upacara Detik – Detik HUT RI Ke 75 Kotawaringin Timur Dilaksanakan Secara Virtual

-Kalteng-50 views

Tajam.news, SAMPIT-
Selesai kegiatan Upacara Pengibaran Bendera di Stadion 29 Nopember, sekitar pukul 08.30 WIB Bupati Kotim bersama unsur FKPD menuju Kantor Dinas Kominfo Kotim yang merupakan Markas Gugus Tugas Covid-19 Kotim di Jalan Jenderal A.Yani No.118 Sampit, guna persiapan dan melaksanakan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 Kabupaten Kotawaringin Timur secara virtual.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom, upacara ini juga dihadiri oleh unsur FKPD yakni Ketua DPRD Kotim Dra. Rinie, Dandim 1015 Sampit Letkol.CZI. Ahkmad Safari,S.H, Kapolres Kotawaringin Timur Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, Kejari Kotim HARTONO, S.H, M.H dan Ketua PN Sampit H. Akhmad Fijiarsyah Joko Sutrisno, S.H.,M.H.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom,

Bersamaan pada saat pelaksanaan Detik Detik Proklamasi secara serentak ini, seluruh aktifitas baik dipemerintahan maupun masyarakat seluruhnya dihentikan sejenak, aparat TNI-Polri yang berada di lapangan secara serentak mengajak berhenti seluruh aktifitas masyarakat, menghentikan arus lalu lintas kendaraan serta memerintahkan untuk turun dan mengangkat tangan hormat selama beberapa detik untuk menghormati hari Kemerdekaan RI yang telah di Proklamasikan.

Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan Peringatan Detik Detik Proklamasi kali ini memang terasa agak berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan terjadinya wabah pandemi Covid-19 yang dialami oleh seluruh umat di dunia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot