oleh

Update Covid-19 di Kalsel, 59 Orang Meninggal Dunia dan Kasus Positif 590 Orang Didapatkan

-Daerah-1.489 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Jumlah kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel. Kembali lagi, mengalami penambahan atau peningkatan jumlah penderitanya.

Kini sudah mencapai 590 kasus yang terkena positif covid-19, yang sebelumnya hanya mencapai 572 kasus menjalani perawatan di rumah sakit rujukan atau isolasi mandiri dan meninggal dunia bertambah 1 orang, sehingga totalnya ada 59 orang didapatkan, yang sebelumnya hanya 58 orang, dan kasus sembuh ada 77 orang.

Data ini didapatkan dari laporan Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian Penanganan (P3) Covid-19 Kalimantan Selatan yang dirilis pada hari Sabtu (23/5) pukul 16:00 Wita sore, kasus
terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel.

Update terbaru Covid-19 Kalsel, terus bertambah

Adapun penambahannya pada hari ini, tercatat sebanyak 18 kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19, dimana diantaranya, berasal dari Tanah Laut ada 4 orang didapatkan, dan Tapin ada 6 orang, serta 8 orang dari Tanah Bumbu. Sehingga totalnya 590 kasus positif yang didapatkan pada hari ini di Kalsel, yang sebelumnya hanya 572 orang. Kini 454 pasien dalam perawatan atau menjalani isolasi mandiri dilakukan.

Sementara itu, untuk kasus yang meninggal dunia mengalami penambahan 1 orang yaitu berasal dari Kota Banjarmasin, sehingga ada 59 orang pada hari ini didapatkan, yang sebelumnya hanya 58 orang, sedangkan untuk kasus pasien positif yang dinyatakan sembuh masih tetap seperti kemarin yaitu ada 77 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot