oleh

Update Terbaru Covid-19 Di Kalsel, Alami Penambahan Drastis Total Menjadi 76 Kasus

-Daerah-293 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Jumlah kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel kini kembali lagi terjadi peningkatan atau penambahan lagi secara drastis.

Penambahan ini menjadi 76 kasus yang terkena positif covid-19, sebelumnya hanya mencapai 58 kasus Yang menjalani perawatan di rumah sakit rujukan atau isolasi mandiri dan 7 kasus meninggal dunia didapatkan, dan 8 kasus sembuh.

Data ini didapatkan dari laporan Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian Penanganan (P3) Covid-19 Kalimantan Selatan yang dirilis pada Jumat (17/4) pukul 16:00 Wita sore, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel.

Adapun pasien positif dalam perawatan pun ikut menambah menjadi 61 orang. Yang mana pada hari sebelumnya hanya 43 orang didapatkan.

Update Covid-19 di Kalsel, kembali mengalami kenaikan

Kemudian, Orang Dalam Pemantauan (ODP) terjadi penambahan juga totalnya sebelumnya hanya 1.316 kasus. Kini menjadi 1.383 kasus.

Meski demikian, penyumbang ODP yang banyak hari ini berasal dari Kota Banjarmasin dengan penambahan 63, sehingga total menjadi 482 jumlahnya. Yang sebelumnya hanya 419 didapatkan.

Lebih lanjut, ODP terendah di Kotabaru dengan 14 didapatkan. Dan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mengalami penurunan sebelumnya hanya 12 kasus, kini menjadi 9 kasus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot