oleh

Verifikasi faktual dinyatakan Lolos, Khairul Saleh – Habib Muhammad Alhabsy akan dipastikan Bisa Melaju di Pencalonan

-POLITIK-63 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Kpu Kota Banjarmasin telah mengadakan rapat pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual perbaikan/bakal calon perseorangan pada hari jumat tanggal 21 Agustus 2020. Di hotel G’Sig Banjarmasin Km 5.

Adapun dalam rapat pleno tesebut, diputuskan/ syarat dukungan perbaikan yang diserahkan sejumlah 9000/ 8.225 berkas dinyatakan memenuhi syarat/ sehingga dengan mulus dapat melaju pada proses tahapan pendaftaran calon di tanggal 4 hingga 6 september 2020.

Rapat pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual dukungan perbaikan/ bakal calon perseorangan dalam pemilihan Walikota Banjarmasin 2020 digelar kpu Jumat petang.

Ketua KPU Kota Banjarmasin Rahmiyati Wahdah menyampaikan bakal calon perseorangan ini dipastikan bisa melaju pada proses tahapan pendaftaran calon walikota

Dalam pleno yang disampaikan panitia pemilihan kecamatan ppk/ perbaikan data dukungan bapaslon perseorangan Khairul Saleh dan Habib Muhammad alhabsy Kpu telah menerima hasilnya dengan rincian 8.225 berkas memenuhi syarat dari 9000 dukungan perbaikan yang diserahkan, sehingga total syarat dukungan yang diserahkan kadisdukcapil ini sejumlah 43.658 dari yang dipersyaratkan sebanyak 38.003.

Ketua KPU Kota Banjarmasin Rahmiyati Wahdah menyampaikan bakal calon perseorangan ini dipastikan bisa melaju pada proses tahapan pendaftaran calon walikota di KPU 4 hingga 6 september mendatang nantinya.

“Jadi laksanakan rekap perbaikan perseorangan, dari 9000 hasil 8225, yang kemaren syarat perbaikan 2579, Memenuhi Syarat (MS) nya sudah memenuhi, yg bersangkutan bisa lanjut daftar jalur perseorangan MS bisa lanjut tahap selanjutnya,”ujarnya kepada tajam.news, Sabtu (22/8).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot