Video Rewind Indonesia 2023 Rilis dan Trending di Youtube

REWIND INDONESIA 2023 (Tangkapan Layar/IG : chandraliow )
banner 120x600

Tajam.news – Banyak content creator di berbagai negara, termasuk Indonesia, memiliki kebiasaan membuat video YouTube Rewind. Video ini sebagai kilas balik yang memuat tren dan fenomena yang terjadi sepanjang tahun sebelumnya. Dalam video ini, para pembuat konten menyajikan momen-momen penting, peristiwa-peristiwa menarik, dan tren yang mencirikan tahun tersebut.

Berdasarkan inisiatif dari sejumlah kreator konten Indonesia, melalui kanal YouTube Indonesian Creators berhasil menghasilkan sebuah video YouTube Rewind Indonesia 2023 yang sangat istimewa dan memukau.

Diprakarsai oleh Chandra Liow, Christian Bong, Tommylimmm, Cia Nicolay, Leon Zheyoung, dan Listia Magdalena. Video berdurasi 17 menit ini dibuat efisien untuk merangkum peristiwa-peristiwa viral dan penting yang terjadi dalam satu tahun. Video ini disutradarai oleh Chandra Liow dan Adi Victory.

Baca Juga : Viral, Raffi Ahmad Live IG Bersama Prabowo Subianto

Setelah rilis pada 12 Januari 2024 hingga kini, Minggu (14/01/2024), Video tersebut menjadi trending di Youtube dengan 3,5 juta penonton. Hal ini membuat kolom komentar akun youtube Indonesian Creators dibanjiri pujian dan ucapan positif dari warganet.

“Terima kasih Indonesia Creators, terima kasih sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran buat Rewind Indonesia 2023, semoga akan terus ada lagi,” komentar salah satu warganet.

Pembuatan karya ini turut melibatkan banyak public figure dari youtuber lawas, seleb tiktok hingga artis ternama Indonesia, menjadikannya sebuah karya dan kolaborasi yang luar biasa. (*)

 

Komentar Anda