Video Viral Petugas Dishub Naik Kap Mobil Berakhir Minta Maaf Oleh Pengemudi Mobil

Pengemudi mobil Avanza minta maaf usai bawa petugas Dishub DKI bernama Yan Iskandarsyah di kap mobil. ( Instagram : dishubjaksel )
banner 120x600

@tajamdotnews – Video Viral petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta yang naik ke atas kap mesin mobil yang melaju kencang. Insiden Video Viral Petugas Dishub Naik Kap Mobil Berakhir Minta Maaf Oleh Pengemudi Mobil.

Dari pemberitaan sebelumnya, terlihat petugas Dishub yang memukul mobil dan spion karena driver merasa tidak bersalah ia pun langsung tancap gas akan tetapi seorang petugas dishub berada diatas kap mesin.

Meski aksi yang dilakukan pengemudi yang belakangan ini diketahui bernama Andika sangat membahayakan nyawa Yan Iskandarsyah Anggota Sudinhub Jaksel yang berada di kap mesin mobil andika, namun kasus berakhir damai.

Dari beberapa sumber postingan media sosial, sebelumnya Andika pengedara mobil avansa tersebut berani mengacungkan jari tengah pada petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Maka beberapa petugas Dishub berusaha menghentikan mobil andika guna menanyakan maksudnya.

Andika yang kemudian digiring ke Mapolsek Setiabudi. Di hadapan anggota Kepolisian, Andika kemudian dihadapkan dengan Yan Iskandarsyah. dan meminta maaf atas perbuatannya.

Baca juga : Video Viral Satpol PP Kabupaten Garut Heboh di Media Sosial Dukung Gibran Rakabuming Raka

Dikutip tajam.news di Instagram @dishubjaksel, Andika pengendara mobil avansa tersebut berani mengacungkan jari tengah kepada semua petugas dan melintas hampir 4x bolak balik di lokasi monitoring parkir liar petugas dishub jaksel, Maka beberapa petugas Dishub berusaha menghentikan mobil andika guna menanyakan maksudnya.

Video Viral Petugas Dishub Naik Kap Mobil Berakhir Minta Maaf Oleh Pengemudi Mobil

Di kantor polsek setia budi pengemudi memohon maaf dan ampun kepada anggota selanjutnya anggota memaafkan yg bersangkutan untuk tidak mengulangi perbuatan di depan petugas kepolisian selanjutnya membuat perjanjian di atas materai dan di selesaikan dengan damai.

“Kami menerima permohonan maaf dan diharapkan ke depan agar menjaga moral dan etika, etika itu penting dalam bermasyarakat,” kata Yan Iskandarsyah.(*)

Komentar Anda