oleh

Viral Di Medsos, Dikira Korban Covid-19 Ternyata Pria Ini Hanya Mabuk Berat Dan Pingsan Di Tepi Jalan

-Kalteng-18 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Seorang pria ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di trotoar di dekat sepeda motornya di depan Bejo Motor Jalan HM.Arsyad Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim Kamis 6 Agustus 2020 sekitar pukul 08.30 WIB.

Sontak hal ini membuat geger warga sekitar tempat kejadian yang sedang memulai beraktifitas.

Tidak ada warga yang berani mendekat apalagi memberikan pertolongan kepada pria yang masih memakai helm dan mengenakan celana jeans warna hitam serta kaos oblong warna biru ini.

Warga sekitar akhirnya berinisiatif menghubungi pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim, namun setelah ditunggu sekian lama tidak ada satu pun petugas yang datang warga akhirnya menghubungi pihak Polsek Ketapang.

anggota Polsek Ketapang langsung turun ke lapangan saat itu juga

Mendapat laporan warga, anggota Polsek Ketapang langsung turun ke lapangan saat itu juga dan karena masih belum ada juga petugas dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim yang datang maka atas dasar kemanusiaan pria tersebut akhirnya diangkut ke RSUD dr.Murdjani Sampit dengan bantuan ambulance RSUD Samuda yang kebetulan lewat di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari keterangan petugas yang mendatangi tempat kejadian yaitu Kanit Provoost Polsek Ketapang Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah Aiptu Ali Hanafiah, setelah menerima laporan warga dirinya bersama beberapa petugas yang tengah piket mendatangi lokasi kejadian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot