Viral Medsos : Anggota Polisi Dikeroyok Kelompok Geng Motor di Bandung

Dok : instagram @gegana_id
banner 120x600

Tajam.news – Seorang anggota polisi menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok geng motor di Kota Bandung, Jawa Barat. Para pelaku diduga merupakan anggota kelompok geng motor GBR. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Banjaran-Soreang Kabupaten Bandung, pada Kamis (21/12/2023) sore hari.

Melansir akun Instagram @gegana_id, peristiwa pengeroyokan tersebut diawali ketika geng motor GBR sedang tawuran. “Gerombolan geng Motor GBR tawuran, niat melerai Polisi tersebut Malah dikeroyok,” tulis @gegana_id.

Seorang anggota polisi yang saat itu sedang melintas lalu berniat melerai aksi tawuran geng motor GBR tersebut. Nahas, gerombolan geng motor GBR itu justru mengeroyok anggota Polisi tersebut.

Tampak didalam tersebut video pelaku berjumlah 4 orang. Meski terlihat sedang menggunakan seragam Kepolisian, terlihat tidak dipedulikan oleh para pelaku.

Dalam unggahan instagram yang dibagikan oleh @gegana_id, nampak 3 (tiga) pelaku pengeroyokan sudah diamankan pihak Kepolisian. ” Tolong Tindak Tegas Pak Polisi, sama petugas aja berani apalagi sama Masyarakat,” tulis @gegana_id.

Video aksi penganiayaan oleh sekelompok geng motor GBR terhadap Polisi itu pun viral di media sosial dan mendapat banyak reaksi negatif dari warganet kepada para pelaku. (*)

Komentar Anda