Viral Seorang Pria Bentangkan Spanduk Pilih Ganjar saat Jokowi Melintas

Viral Seorang Pria Bentangkan Spanduk Pilih Ganjar saat Jokowi Melintas-Istimewa
banner 120x600

Tajam.news – Video aksi seorang pria membentangkan spanduk berisi tulisan’Selamat Datang Pak Jokowi Kami Sudah Pintar, Kami Memilih Ganjar’, viral di media sosial (sosmed)

Diketahui kejadian tersebut terjadi saat Presiden Jokowi (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Gunungkidul,Yogyakarta, selasa (30/1/2024).

Pria yang membentangkan spanduk itupun langsung diamankan berikut dengan spanduk yang dibawanya.

Baca Juga : Konsumen Protes ke Petugas SPBU Akibat BBM yang Diisi Tidak Sesuai dengan yang Dibayarkan

Dalam video tersebut, mulanya nampak mobil kepresidenan tengah melintas di jalan dan sejumlah masyarakat datang berkumpul sambil meneriakkan nama ‘Pak Jokowi’. Terlihat pula beberapa anggota Polisi Militer dan beberapa paspampres yang mengamankan perjalanan mobil tersebut.

Tiba-tiba muncul seorang pria mengenakan jaket merah dan topi hitam membentangkan spanduk berisi tulisan’Selamat Datang Pak Jokowi Kami Sudah Pintar, Kami Memilih Ganjar’. Kemudian tampak seseorang mengenakan jaket abu-abu dan bermasker langsung merebut spanduk itu dibantu seorang lagi berbaju kaos hitam yang memegangi pria tersebut, tidak membutuhkan waktu lama spanduk berhasil direbut oleh pria yang mengenakan jaket abu-abu dan membawa spanduk menjauh dari lokasi kejadian sedangkan si pria langsung diamankan.(*)

Komentar Anda