Tajam.News-  Video viral siswa SD menyeberangi jembatan panjang dan miring ke sekolah tersebar di media sosial (medsos). Rekaman dalam video tersebut berada di Kabupaten Cilacap.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @explore_kampunglaut beberapa waktu lalu, tampak sejumlah siswa SD harus berjalan jongkok karena jembatan bambu itu telah miring.

“Arep sekolah ndadak kon ninja warioran disit (mau sekolah harus ninja warrioran dulu),” tertulis dalam keterangan video tersebut.

“Dusun Ciberem, Ujunggagak, Kampunglaut, Cilacap”, tambah dalam keterangan video tersebut.

Terlihat sejumlah siswa SD melewati jembatan yang terbuat dari bambu dalam kondisi miring. Jembatan tersebut juga hanya memiliki sebagian pegangan atau railing sehingga makin menyulitkan bagi para siswa tersebut untuk menyeberangi jembatan yang berada di atas sungai.

Baca Juga :Sekda Takalar Diduga Kampanyekan Gibran

Siswa yang menyeberangi jembatan miring tersebut harus memegangi sisi sebelah jembatan untuk digunakan sebagai pegangan untuk menyeberang.

Tampak juga di dalam video seorang siswa SD yang digendong oleh anggota TNI untuk menyeberangi jembatan itu.

Di bawah jembatan itu, nampak tumpukan sampah kayu yang menumpuk sehingga menghalangi aliran air sungai.

Video viral siswa SD menyeberangi jembatan panjang dan miring ke sekolah ini telah beredar di media sosial menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“kasian anak-anak mau sekolah harus begitu,” ujar salah seorang warganet.

“Astaghfirullah,”,kata akun @fnlaxxx.(*)