oleh

Waduh, Ditinggal Beli Susu Dua Anak Nyaris Terpanggang

-Kalteng-41 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Sebuah rumah yang terletak di Jalan Muhran Ali Gg.Sari Bumi Darat RT.24 RW.03 Kelurahan Baamang Hulu Kotim habis dilalap si jago merah Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi.

Kejadian ini cukup mengejutkan warga sekitar yang tengah beristirahat, dan dengan alat seadanya warga berusaha memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah lainnya.

Menurut keterangan Firman (40) pemilik rumah kepada Tajam.news dirinya saat kejadian sedang bekerja dan hanya ada istri bersama dua orang anaknya yang tengah berada di rumah.

“Saat kejadian istri saya sedang keluar rumah untuk membeli susu, beruntung ketika api mulai membesar anak saya yang berusia 10 tahun sempat keluar rumah menyelamatkan diri dengan menggendong adiknya yang baru berusia beberapa bulan dan berteriak meminta pertolongan warga”,ujarnya.

“Saat kejadian istri saya sedang keluar rumah untuk membeli susu

Menurut keterangan warga sekitar yang turut memadamkan api sempat terdengar beberapa kali ledakan keras yang berasal dari tabung gas dan peralatan elektronik yang terbakar.Tidak ada satupun barang pemilik rumah yang sempat diselamatkan, semua ludes terbakar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot