oleh

Wali Kota Banjarbaru hadiri Hut Bhayangkara ke-47 secara virtual

-News-27 views

Wali Kota Banjarbaru hadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang berlangsung secara virtual di kantor Polres Banjarbaru, Rabu (01/07/20)

Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 ini juga dihadiri oleh presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara.

Wali Kota  Banjarbaru bersama Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso beserta Forkopimda Kota Banjarbaru berbaris membentuk fomasi segi tiga menghadap sebuah layar besar yang terhubung secara virtual dengan istana Negara.

Presiden Joko Widodo yang memimpin peringatan Hari Bhayangkara secara virtual ini berpesan kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk mereformasi diri secara total dan selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih professional untuk menjaga dan melindungi masyarakat.

Kapolres Banjarbaru menyerahkan penghargaan dari Kapolda Kalsel Dr. Nico Afinta, SIK, SH, MH kepada Wali Kota Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru menyebutkan bahwa peringatan HUT Bhayangkara ke-47 ini sangat istimewa karena diperingati bersama Presiden dan seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indoneisia secara virtual.

Tidak lupa H Nadjmi Adhani juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-47.   Menurut beliau, tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”,mengandung pesan yang sangat dalam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot