oleh

Walikota Banjarmasin serahkan Piagam Penghargaan kepada Kemitraan Pekerja dan Lembaga Sosial

-News-113 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Sebagai bentuk apresiasi bersama membangun Kota Banjarmasin melalui sinergitas jejaring antar kemitraan pekerja dan lembaga sosial yang baiman. Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyerahkan berupa piagam penghargaan CSR (Coorporate Social Responsibility) Award 2020.

Penyerahannya dilaksanakan, di Aula PDAM Bandarmasih, pada hari Minggu (13/9).

Ia mengatakan, penyerahan ini merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Kota Banjarmasin yang ke-494 yang jatuh pada tanggal 24 September 2020 nanti.

Serahkan penghargaan sebanyak 126, kepada kemitraan pekerja

“Jadi kita berikan penghargaan tersebut, sebanyak 126 kepada kemitraan pekerja dan lembaga sosial, karena mereka sudah berperan baik dan banyak membantu pemerintah Kota Banjarmasin melalui Bidang Sosial dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin yaitu dalam Persoalan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang ada di Kota Seribu Sungai (Banjarmasin),”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Banjarmasin, Iwan Ristianto mengungkapkan, saya mengapresiasi juga terhadap kemitraan pekerja dan lembaga sosial ini, karena telah membantu peran kita yang bergerak dibidang sosial.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot