oleh

Waspada, Predator Ganas Kembali Teror Warga Di Pinggir Sungai

-Hot-57 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Dua jenis buaya kembali mengancam warga yang kerap beraktivitas di pinggir sungai.Warga masyarakat di minta waspada terhadap serangan predator ganas ini.

Kepada Tajam.news Sabtu (6/6/2020) Komandan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Pos Sampit Muriansyah mengatakan pihaknya mendapat laporan dari anggota Koramil Samuda pada hari Kamis (4/6) lalu tentang adanya kemunculan dan serangan buaya kepada warga.

Setelah ditelusuri info tersebut awalnya didapatkan dari Ketua BPD Desa Handil Sohor, dari hasil keterangan yang berhasil dikumpulkan pihak BKSDA Pos Sampit, diperoleh informasi bahwa jumlah hewan predator yang muncul tersebut lebih dari satu ekor.

“Menurut pengamatan kami ada dua jenis buaya yang saat ini sedang mengancam warga, yakni jenis buaya muara dan buaya sapit”, ucap Muriansyah.

jumlah hewan predator yang muncul tersebut lebih dari satu ekor.

Ia mengingatkan seekor buaya muara sepanjang 3 meter pernah menyerang warga Desa Handil Sohor Kecamatan Mentaya Hilir Selatan pada bulan Maret 2020 lalu.Selain menyerang manusia buaya ini juga menyerang ternak warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot