oleh

Watford Bungkam Man United

-Olahraga-33 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Bermain di kandang sendiri Watford mampu bermain apik saat meladeni Setan Merah dan mampu membuat permainan united tidak berkembang hingga akhir babak pertama permainan kedua tim sangat membosankan, (23/12).

Pada babak ke dua barulah permainan terlihat menarik dimana pada menit – menit awal Watford mampu memberikan tekanan kepada United, dan ini terbukti dengan di dapat nya sebuah tendangan bebas untuk Watford karena pelanggaran yang di lakukan oleh pemain bertahan United.

Bermain di Kandang Sendiri Watford Mampu Memberikan Tekanan Kepada United

Awal mula petaka bagi Man United
terjadi pada menit ke 49   tendangan bebas yang di lakukan pemain Watford berbuah kemelut di depan gawan de Gea, Sarr yang mampu lepas dari kawalan dengan pelan menendang bola kearah gawang United namun buruknya tangkapan De Gea mengakibatkan bola melewati kepalanya dan berhasil menggetarkan jala yang di kawal nya satu nol untuk Watford.

Watford

Tidak berselang satu menit United harus kebobolan kembali kali ini pelakunya adalah Deeney lewat tendangan Penalti setelah Wan bissaka melakukan pelanggaran di area kotak penalti,dan kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh kapten Watford Deeney tuk menggandakan keunggulan menjadi 2 : 0 untuk Watford.

Pada pertandingan ini United bermain sangat buruk dan mampu di manfaatkan oleh Watford,dengan kekalahan ini membuat United  tidak mampu tuk memperbaiki peringkat di papan klasemen
Dan kemingkinan akan tergusur dari enam besar pemuncak klasemen liga Inggris.

Selamat buat Watford..

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot