oleh

Wujudkan Kota Yang Inklusif Tangguh dan Berkelanjutan, Ibnu Sina Inginkan Partisipasi Semua Kalangan

-Daerah-50 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Banjarmasin dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Banjarmasin Ke 494 Tahun 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarmasin kali ini masih dalam suasana Pandemi covid-19.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berharap Kota Banjarmasin Bisa menjadi tangguh dan tahan menghadapi cobaan dari suasana Covid-19 dan sama-sama untuk membangun kotanya agar lebih maju dan harapannya sesuai dengan tema yang diambil dalam rangkaian kegiatan hari jadi ini.

“Kota Yang Inklusif Tangguh dan Berkelanjutan,”ujarnya kepada tajam,news, Kamis (24/9).

Ia mengatakan, dengan tema kota yang inklusif dihari jadi ini kita inginkan partisipasi berbagai pihak baik dari semua jajaran pemerintahan dan semua masyarakat lainnya, dan yang berkelanjutan, menjadikan Kota Banjarmasin agar selalu nyaman dan selalu eksis dan menjadi Kota Hijau serta tangguh ini artinya tahan dari cobaan suasana pandemi baik dari aspek kesehatan, aspek sosial, serta aspek ekonomi.

Semoga dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan hari jadi ini akan menjadikan Kota Banjarmasin lebih baik lagi

“Jangan sampai Kota Perdagangan Banjarmasin akan terdampak oleh resesi (menurun penjualan) dan kondisi ekonomi global lainnya, dan berharap para pelaku usaha terus tuangkan ide kreatifnya dalam suasana Pandemi ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Harry Wijaya mengungkapkan, dalam suasana pandemi kita berharap juga masyarakat umum lainnya, untuk terus terapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot