Tajam.News, Makassar – Untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan, Polsek Bontoala Makassar menggelar buka puasa bersama di halaman Mako Polsek Bontoala pada Rabu (03/04/24).

Kapolsek Bontoala, Kompol Muhammad Idris,SH.,MH, hadir dalam acara tersebut, bersama Camat Bontoala yang diwakilkan ke Sekcamnya, Danramil Bontoala yang diwakilkan oleh Babinsa Serka Parawansa bersama Babinsanya, para Lurah se-Kecamatan Bontoala, Kepala KUA Kecamatan Bontoala, Ketua Puskesmas Kecamatan Bontoala, Ketua FKPM Kecamatan Bontoala, serta undangan dan personil Polsek Bontoala.

Baca Juga : Hujan Tidak Menghalangi Polsek Bontoala dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Dalam sambutannya, Kapolsek Bontoala menyatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan meningkatkan sinergitas dengan TNI dan pihak Kecamatan Bontoala.

Dengan tema “Dengan Buka Puasa Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas, Soliditas, Kekompakan, kebersamaan, dan Silaturahmi antara TNI, Polri, dan Kecamatan Bontoala untuk mewujudkan Harkamtibmas yang Kondusif”.

Selain membangun sinergitas, buka puasa bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa.

“Kapolsek Bontoala mengatakan bahwa masyarakat dapat merasakan sinergitas yang terbangun, yang menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”

Kegiatan singkat namun penuh rasa kekeluargaan dan hikmat tersebut berjalan lancar.

Setelah buka puasa bersama, mereka melaksanakan Salat Maghrib berjamaah di Mushola As-Sabar, yang terletak di kawasan Polsek Bontoala.(*)