TAJAM.NEWS – Kepolisian Sektor Bontoala bersama bhayangkari menggelar kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan di depan Mako Polrestabes Makassar jalan Ahmad Yani Makassar, pada Sabtu (30/03/24).

Pembagian takjil ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bontoala Ny.Fahmi Idris dan melibatkan sebagian personil dan Bhayangkarinya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antara Kepolisan bersama masyarakat serta memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Walaupun hujan mengguyur, Kapolsek dan Bhayangkari tak menyurutkan niatnya untuk membagikan 250 Paket Takjil berupa makanan dan minuman kepada para pengguna jalan, baik pengendara maupun kepada pejalan kaki yang sedang melintas di depan Mako Polrestabes Makassar.

Baca Juga : Salurkan Paket Ramadan, PWNA Sulsel Kunjungi Kampung Pesisir Kota Makassar

Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, SH., MH, saat di konfirmasi berharap bahwa pembagian takjil gratis oleh jajaran Polsek Bontoala dapat memberikan manfaat kepada pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kami berharap niat baik kami dalam menyebarkan kebaikan di bulan suci Ramadan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,”ujar Kompol Idris.

“Selain berbagi takjil, Kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan dan pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas guna keselamatan kita bersama,” tambahnya.

Kompol Muhammad Idris mendoakan agar bulan ramadan ini bisa jadi berkah untuk semua masyarakat yang menjalankannya.

“selamat menunaikan ibadah puasa semoga lancar dan semua amalan ibadah di bulan ramadan di terima di sisi Allah subhanahu wa ta’ala,” tutupnya sembari berdoa.(*)