Tajam.news – Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Menhan yang juga Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, kembali menjadi perhatian publik, Usai menggendong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye terakhir pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

Video yang memperlihatkan Mayor Teddy dengan sigap menggendong seorang perempuan yang pingsan. video tersebut menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun tiktok @its_meekeekeee.

Terlihat dalam video seorang perempuan mendadak pingsan di depan Prabowo. Teddy yang sedang berjongkok pun bergegas berlari ke korban dan langsung membopongnya ke belakang panggung.

Momen itu terjadi saat kampanye akbar terakhir Pilpres 2024 Prabowo-Gibran di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Baca Juga: Ganjar – Mahfud Janji Buka 17 Juta Lapangan Kerja , Kampanye Hajatan Rakyat

Sebelumnya Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, menjadi sorotan publik setelah muncul dalam acara debat perdana capres Pemilu 2024, beberapa waktu lalu.

Sebagai anggota TNI aktif, kehadirannya menuai kontroversi terkait netralitas anggota TNI selama pemilu. Pasalnya, Mayor Teddy merupakan prajurit TNI, tapi terlihat mengenakan kemeja biru yang senada dengan tim sukses pemenangan Prabowo.

Diketahui Mayor Teddy menghadiri debat capres hanya untuk menjalankan tugasnya sebagai ajudan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). (*)