TAJAM.NEWS – Komedian yang juga salah satu produser dari Film Agak Laen, Ernest Prakasa menyampaikan pemeran Film Agak Laen bakal jadi manusia silver setelah filmnya tembus 7 juta penonton.

Hal tersebut disampaikan Ernest melalui postingan di Instagram miliknya, pada senin (26/2).

“Tempat sudah di-booking, vendor cat silver sudah stand-by, spanduk sudah dicetak,” tulisnya dalam keterangan postingannya.

Sejumlah komedian ikut berperan dalam Film Agak Laen diantaranya, Bene Dion,Boris Bokir,Indra Jegel,Oki Rengga,dan Arie Kriting.

Baca Juga : Ajudan Prabowo Rizky Irmansyah Terlihat Jalan Bareng Nikita Mirzani

Diketahui film Agak Lain mulai tayang 1 Februari 2024 yang disutradarai Muhadkly Acho dengan produsernya Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Film berdurasi selama 119 menit tersebut bergenre campuran horor, misteri dan komedi.

Tokoh dalam film Agak Laen juga diperankan oleh sejumlah komika ternama di antaranya Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion hingga Oki Rengga.

Selain di Indonesia film Agak Laen juga akan rilis di Malaysia, hal itu diumumkan rumah produksi Imajinari melalui Instagram.

“Pasukan, kami hadir di Pawagam Malaysia. Mulai tanggal 29 Februari 2024. Sampai jumpa,” tulis akun Instagram @imajinari.id, Kamis (22/2).(*)