MAKASSAR, tajam.news – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Gerindra Andi Anhar Rahman (AAN) menggelar silaturahmi bersama 4 ribu relawannya yang tersebar di 15 Kecamatan di Kota Makassar. Pertemuan ini digelar di Hotel Claro pada Rabu (15/11/2023).

“Di tempat ini dulu (2021) saya melantik Saudarayya kurang lebih 1.700 relawan. Hari ini Alhamdulilah sudah berkembang sampai 4.114 relawan,” ujar AAN disambut meriah relawan.

AAN mengaku terharu menyaksikan antusias relawannya yang rela meninggalkan aktivitasnya demi berkumpul bersama. Dia yakin dengan soliditas semua relawan maka kemenangan akan dicapai bersama.

“Kita datang bukan karena iming-iming hadiah. Hari ini adalah hari aktivitas banyak, saya terima kasih, saya mohon maaf apabila acara saya banyak kekurangan, kita semua rela datang ke tempat ini meluangkan waktu untuk berkumpul bersama Saudarayya yang datang karena hanya hati nurani bukan karena apapun, bukan karena hadiah tetapi murni hati nurani. Murni karena persaudaraan Saudarayya,” ujarnya.

Terlihat petinggi Gerindra Sulsel kompak hadir diantaranya, Ketua DPD Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Sekretaris DPD Darmawangsyah Muin (DM), Bendahara DPD Edward Wijaya Horas.

Baca Juga : KKLR DKI Buka Bersama Merajut Silaturahmi Sesama Perantau Tana Luwu

Selain itu, hadir pula Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah, Harmansyah, anggota DPRD Makassar Nunung Dasniar, Caleg DPRD Makassar Muh Farid Rayendra bersama ribuan relawan.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin mengatakan bahwa, Anhar Rahman sudah berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Dapil 1 yang meliputi 6 daerah.

“Kalau tahun 2019 lalu kita salah pilih, maka Pemilu 2024 saya yakinkan kita semua bahwa tidak akan salah pilih lagi bersama Anhar Rahman,” ujar DM dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Andi Iwan Aras menceritakan awal mula dirinya mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI di Dapil Sulsel 2.

“Ini taglinenya appakabaji, saya teringat pertama jadi Caleg tahun 2014, saya nomor urut 4 juga pakai tagline appakabji dan alhamdulillah menang. Insya Allah adinda Anhar Rahman juga akan menjadi pemenang di Dapil Sulsel 1,” tutur Wakil Ketua Komisi 5 ini.

Lebih jauh, AIA menyampaikan bahwa kemenangan Anhar rahman tergantung pada kerja-kerja relawan dan timnya di lapangan.

“Maka kalau saudara semua ingin Anhar Rahman duduk di Senayan, kerja-kerja kita harus lebih keras lagi,” ungkap AIA.

Dalam acara temu relawan ini, sebanyak 15 Korcam dikukuhkan untuk menjadi komando pemenangan Anhar Rahman di 15 kecamatan di Makassar. (*)