Tajam.news-Beredar narasi di media sosial X, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mencibir soal karyawan yang sudah dipecat tapi masih mendapat bintang empat. Ganjar memastikan cuitan tersebut hoax.

Ganjar Pranowo menegaskan tidak pernah membuat cuitan di media sosial X soal narasi ada karyawan yang sudah dipecat tapi masih mendapat bintang empat.

Terlihat capres nomor urut 3 tersebut membuat klarifikasi itu lewat akun X resminya, @ganjarpranowo, Rabu (6/3/2024). Tampak Ganjar menyertakan tangkapan layar postingan TikTok terkait hal tersebut.

“Saya tegaskan bahwa saya tidak pernah membuat cuitan tersebut. Semoga perkembangan teknologi tidak digunakan untuk memproduksi Hoax semacam ini dan bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih positif,” tulis dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga : FKG Unhas Adakan Silaturahmi Jelang Ramadhan

Dalam postingan TikTok itu, tampak pengunggah memasukkan gambar cuitan yang terlihat seperti dicuitkan oleh Ganjar Pranowo. Cuitan itu berbunyi ‘Ada karyawan yang udah di pecat tapi masih dapat bintang 4?? Masuk akal gak? Hehe. “Sampean punya orang dalem, sampean punya kuasa” salam akal sehat’.

Terlihat pada postingan TikTok itu juga diberi narasi ‘sifat asli ganjar’. Selain itu, Ganjar dituduh telah menghapus chat-nya.(*)