TAJAM.NEWS, MAMUJU TENGAH – Tokoh masyarakat Mamuju Tengah, Nanang Wahidin, S.Sos, menggelar konferensi pers pada Sabtu (20/04/2024) pukul 16.00 wita , di Warkop Ruang Rindu Kota Mamuju.

Pada Kesempatan tersebut, Nanang secara resmi mengumumkan niatnya untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati dalam periode 2024-2029 dan telah mengambil formulir melalui DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah.

Dalam pidatonya, Nanang mengutarakan visi dan misinya yang bertekad kuat untuk mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Mamuju Tengah. Dengan tegas, ia menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan inovasi dalam sektor-sektor kunci seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pemberdayaan ekonomi lokal, demi menciptakan perubahan yang berarti bagi kehidupan sehari-hari penduduk Mamuju Tengah.

“Mateng memiliki sumber daya dan kekayaan alam yang sangat menjanjikan. Oleh karena itu, daerah ini membutuhkan energy baru untuk mendorong percepatan dan penguatan konsepsi serta gerak langkah pembangunan,” ujar Nanang.

Para pendukungnya optimis bahwa kehadiran Nanang dalam ajang politik setempat akan memberikan warna baru danĀ  mampu memberikan solusi serta perubahan positif di Kabupaten Mamuju Tengah.

Baca Juga : PJ. Bupati Mamasa Siap Sambut Kunjungan Presiden Jokowi ke Mamasa

Menurut Nanang, pencapaian H. Aras Tammauni sebagai bupati selama dua periode telah secara nyata mulai terlihat dan dirasakan oleh masyarakat, khususnya dalam pembangunan infrastruktur dan pengembangan sumber daya manusia. Karena itu, penting untuk menjaga dan menjamin kelangsungannya di masa mendatang melalui transisi kepemimpinan yang berkelanjutan.

Nanang mengungkapkan keputusan maju di Pilkada Mateng semata-mata karena panggilan jiwa untuk mengabdi dan berkontribusi langsung bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dengan motto Lalla tassisara yang merupakan simbol pengikat dalam keberagaman di Mateng dan Indonesia.

“Sesungguhnya, pilihan ini tdk mudah karena harus melepaskan jabatan sebagai Kepala Desa yang juga sama-sama posisi sebagai Abdi Rakyat,” ujarnya.(*)