Tajam.News– Viral bule pole dance di tiang pinggir jalan di Bali, Tak butuh waktu lama bagi video dari aksi seorang bule wanita melakukan tari tiang di tiang papan nama sebuah toko itu untuk menyebar luas di media sosial.

Aksi tersebut diduga untuk membuat konten video.

Tampak bule wanita tersebut tidak memperdulikan walaupun aksinya menjadi tontonan pengendara yang melintas.

Diketahui bule pole dance atau tari tiang itu terjadi di Jalan Padang Linjong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

Apa itu Pole Dance ?

Dikutip dari berbagai sumber, Pole dance adalah jenis tarian di mana penari menggunakan tiang vertikal sebagai alat untuk melakukan gerakan-gerakan yang artistik dan kadang-kadang akrobatik. Biasanya dikaitkan dengan klub malam atau industri hiburan, pole dance telah berkembang menjadi bentuk seni yang dihargai dan dihormati secara luas, dengan kompetisi-kompetisi internasional dan komunitas yang aktif.

Baca Juga : Jelang Libur Lebaran 2024, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Mulai Padat

Pole dance mencakup berbagai gaya dan tingkat kesulitan, mulai dari gerakan yang lebih lambat dan sensual hingga gerakan yang lebih cepat dan teknis. Ini adalah olahraga yang memerlukan kekuatan, fleksibilitas, dan keterampilan koordinasi yang tinggi. Banyak orang yang mengikuti pole dance untuk mendapatkan kebugaran fisik, meningkatkan kepercayaan diri, dan sebagai bentuk ekspresi seni.

Meskipun pole dance sering dianggap sebagai bagian dari industri hiburan dewasa, semakin banyak pihak yang berusaha mengubah persepsi ini dengan mengarahkan perhatian pada aspek kebugaran, seni, dan keterampilan atletik dari tarian ini.(*)