Tajam.news – Video yang memperlihatkan Aksi Pengendara truk menerobos motor polisi yang berusaha menghadang truk yang sedang melaju kencang, viral di media sosial.

Terlihat dalam video saat pengendara truk dikejar oleh petugas polisi menggunakan motor, walaupun polisi telah membunyikan sirene truk tidak juga berhenti.

Truk yang terus melaju terlihat melewati petugas polisi lain yang berusaha menghadang namun truk terus saja jalan hingga membuat motor petugas polisi tersebut terjatuh.

Petugas polisi yang sejak awal mengejar akhirnya berhasil menghentikan truk dibantu oleh warga meringkus sopir truk tersebut.

Baca Juga : Momen Luhut Pandjaitan Tertawa Nonton Agak Laen

Video tersebut banyak diunggah di media sosial salah satunya oleh akun instagram ini_polisi.

Diketahui aksi kejar-kejaran itu bermula ketika pengendara tidak mengindahkan arahan petugas untuk menggunakan jalur yang seharusnya bagi kendaraan berukuran besar. Malah terus membawa truknya melaju , akhirnya dikejar oleh petugas polisi.

Aksi kejar-kejaran itu terjadi di sepanjang Jalan Ra Kosasih hingga Jalan Raya Sukabumi-Cianjur tepatnya di depan SMK 1 Sukalarang Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. tertulis pada keterangan unggahan video akun instagram ini_polisi pada kamis (7/2/2024).(*)