Tajam.news-Dalam suasana yang penuh keakraban, alumni angkatan 87 Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar arisan bulanan di Grind & Pull Restoran, jalan A. Mappanyukki Kota Makassar ((9/3/2024).

Menurut Guru Besar FKG Unhas,Prof. Dr. drg. Fajriani, M.Si, Sp.KGA,. Pertemuan rutin sebulan sekali ini tidak hanya menjadi ajang arisan, tetapi juga sebagai sarana silaturahim yang erat di antara para alumni.

“Ini kita lakukan setiap bulan, kali ini kebetulan saya sebagai host, pertemuan ini menjadi spesial karena akan memasuki bulan ramadhan jadi suasana silaturahim menjadi lebih kental”, ujarnya kepada wartawan tajam.news.

Pertemuan spesial ini dihadiri oleh sejumlah alumni tidak hanya dari Kota Makassar tetapi juga dari beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk bertukar cerita, berbagi pengalaman, serta mempererat ikatan persaudaraan yang telah terjalin sejak masa studi di FKG-Unhas.

Baca Juga : Reuni Akbar SMP 18 Usung Tema ‘Kita Adalah Cerita Lama Dalam Masa Kini

Diantara alumni yang hadir yakni Prof. Dr. drg. Fajriani, M.Si, Sp.KGA,.(Guru Besar FKG-UNHAS), Prof. Dr. drg. Asmawati Amir (Guru Besar FKG-UNHAS), Prof. Dr. drg. Nurlindah Hamrun (Guru Besar FKG-UNHAS), drg. Nurni Amda, Sp.KG., drg. Ninik Fitria, drg.Ihyana Malik, drg.Syamsiar, drg. Musdhalifah, dan Hamsinah said.

Menyambut bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, pertemuan kali ini juga dipenuhi dengan nuansa keagamaan. Alumni saling berbagi harapan dan doa untuk menyambut bulan suci tersebut. Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan semakin menguatkan ikatan persaudaraan di antara angkatan 87 FKG-Unhas.

Rencananya, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan setiap bulan sebagai bentuk komitmen untuk menjaga kebersamaan dan terus mempererat tali silaturahim di antara para alumni.(*)