Tajam.news-Setelah KPU menetapkan hasil pemilu, DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan telah siap menghadapi pilkada serentak pada bulan November tahun 2024.

Dalam persiapan tersebut, DPW Gelora Sulsel telah membentuk Pokja Pilkada yang dipimpin oleh Mudzakkir Ali Djamil, yang juga menjabat sebagai sekretaris DPW.

Mudzakkir Ali Djamil menyatakan, “DPW telah membentuk Pokja Pilkada Wilayah yang saya pimpin sebagai ketua Pokja, dengan dibantu oleh Asriady Samad sebagai wakil dan Hasdar sebagai sekretaris. Tugas utama pokja pilkada ini adalah menyusun rencana strategis pemenangan pilkada, membuat pemetaan figur internal yang memiliki potensi maju sebagai calon kepala daerah, serta melakukan penjaringan calon kepala daerah.”

Baca Juga : Partai Gelora Raih 10 Kursi DPRD Level Kabupaten/Kota se-Sulsel

Selain itu, Mudzakkir Ali Djamil juga menekankan keunggulan Partai Gelora dalam beberapa daerah, yang berhasil mendapatkan kursi di tingkat kabupaten dan kota, serta memiliki jaringan struktur yang solid dan tokoh partai di daerah yang berpotensi maju sebagai Calon kepala daerah.

Hal ini dianggap sebagai modal utama dan keunggulan yang harus dikelola dengan baik untuk berkontribusi maksimal pada Pilkada 2024.(*)